Pemain Ini Sebut Shin Tae-yong Tak Suka Pemain Tukang Mengeluh
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memimpin latihan tim nasional sepak bola Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020) malam. Sebanyak 30 pesepak bola dari total 34 yang dipanggil mengikuti latihan perdana
Soccer

Pemain Ini Sebut Shin Tae-yong Tak Suka Pemain Tukang Mengeluh

Minggu, 16 Februari 2020 22:33 WIB 16 Februari 2020, 22:33 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang sayap Bali United, Irfan Jauhari mengatakan, manajer pelatih tim nasional Indonesia tak suka dengan pemain-pemain tukang mengeluh. Shin menginginkan pemain yang bekerja keras.

“Kami diminta pelatih Shin untuk selalu bekerja keras di lapangan. Tidak boleh mengeluh,” ujar Irfan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Irfan telah dua kali menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Shin Tae-yong. Dia ikut TC pertama pada akhir Januari 2020 saat timnas U-19 TC di Chiang Mai, Thailand.

Irfan kembali dipanggil ke TC timnas senior pada 14-23 Februari 2020 di Jakarta.

Pengalaman itu membuat pemain berusia 19 tahun ini cukup mengenal karakter sang pelatih. Menurutnya, Shin Tae-yong adalah sosok pelatih yang sangat disiplin.

“Dia sangat disiplin, selalu tepat waktu. Materi latihan di TC timnas senior juga hampir sama seperti di Chiang Mai. Ada juga sesi ‘gym’,” tutur dia.

Irfan Jauhari menjadi satu dari empat pemain timnas U-19 dalam TC timnas senior yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta selain Alfeandra Dewangga, Pratama Alif dan Muhammad Adi Satrio.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US