'Kita Semua Rindu Sepak Bola', Ungkap Pemain Ini
Milan Skriniar. (Instagram/milanskriniar)
Soccer

'Kita Semua Rindu Sepak Bola', Ungkap Pemain Ini

Kamis, 19 Maret 2020 09:56 WIB 19 Maret 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Milan Skriniar mengaku sangat rindu dengan sepak bola. Meski imbas corona saat ini dia jadi memiliki waktu luang lebih untuk bersantai dengan sang kekasih dan hewan peliharaan kesayangan.

Serie A menjadi kompetisi sepak bola di Eropa yang pertama kali ditangguhkan akibat dari wabah virus corona yang menjangkiti Italia. Alhasil, sudah dua pekan ini, Skriniar, dkk lainnya di Inter Milan tak memijak si rumput hijau.

Tentu kondisi itu membuat Skriniar merasa rindu ingin bermain sepak bola lagi untuk membela Inter yang kini berada di posisi ketiga di tabel klasemen sementara Serie A.

"Ini adalah waktu yang sulit, namun kita bisa mengatasi ini bersama sebagai sebuah tim. Kita semua sangat merindukan sepakbola dan latihan, namun yang terpenting saat ini adalah memerangi virus ini," kata Skriniar mengutip dari Football Italia.

Efek ditangguhkannya liga, Skriniar mengaku jadi lebih memiliki waktu luang bersama orang-orang terdekatnya serta anjing peliharaannya. Dia juga berharap wabah pandemi saat ini segera berakhir.

"Saya masih berlatih di rumah menyusul instruksi dari staf kami sehingga saya bisa tetap bugar. Selain itu, saya menghabiskan waktu bersama pacar saya dan dua anjing kami. Saya bermain dart dan menonton TV," ungkap dia.

"Saya juga mendengar orang-orang yang bernyanyi dari balkon setiap malam dan itu indah, sekalipun terkadang saya tidak tahu liriknya." tambah dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US