Alasan Unik Inter Milan Belum Umumkan Transfer Christian Eriksen
Calon pemain baru Inter Milan, Christian Eriksen. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)
Soccer

Alasan Unik Inter Milan Belum Umumkan Transfer Christian Eriksen

Padahal sudah lolos tes medis.

Selasa, 28 Januari 2020 11:33 WIB 28 Januari 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Kepindahan Christian Eriksen ke Inter Milan hampir pasti terjadi. Sang pemain sudah melewati tahap tes medis.

Sejumlah media di Italia menyebut, Inter sengaja tak langsung mengumumkan transfer Eriksen. Manajemen I Nerazzurri diberitakan ingin menciptakan pengumuman dengan desain yang impresif di media sosial mereka.

Saat itu, tim medsos Inter tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial. Harapannya, media dan publik terperangah sehingga memberikan dampak yang luar biasa.

Perlu diketahui, Eriksen menjalani tes medis pada pukul 10.00 waktu setempat. Dia kemudian menandatangani kontrak hingga Juni 2024.

Kabarnya, pemain yang akan berusia 28 tahun pada bulan depan tersebut akan digaji Rp120 miliar pertahunnya. Itu belum termasuk bonus yang disodorkan manajemen klub. 

Kepindahan Eriksen ke Inter Milan sebenarnya sudah lama tercium media. Klub asuhan Antonio Conte itu begitu getol merayu Tottenham Hotspur untuk melepas sang pemain. 

Apalagi kontrak Eriksen hanya tersisa beberapa bulan lagi. Pemain asal Denmark itu hanya terikat kontrak dengan Tottenham hingga Juni 2020 dan memang tak punya niatan untuk memperpanjangnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU