Kalahkan Juventus, Gattuso Tak Mau Besar Kepala
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sedang memberikan arahan kepada timnya saat melawan Juventus. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Kalahkan Juventus, Gattuso Tak Mau Besar Kepala

Senin, 27 Januari 2020 20:52 WIB 27 Januari 2020, 20:52 WIB

INDOZONE.ID - Napoli berhasil meraih kemenangan kedua beruntun ketika melawan pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Meski menang tipis dari Juventus, pelatih Napoli Gennaro Gattuso meminta untuk tidak besar kepala.

Gol kemenangan Napoli dalam laga tersebut dicetak oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Sementara gol semata wayang Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo di pengujung laga.

Bagi Napoli, ini merupakan kemenangan kedua beruntun mereka dalam sepakan usai menang 1-0 dari Lazio di Coppa Italia.

Prestasi ini cukup jadi bukti awal kebangkitan Napoli di tangan Gattuso. Namun Gattuso sendiri enggan jemawa dengan peningkatan Napoli saat ini.

“Saya pulang malam ini dan akan tetap memikirkan tentang kekalahan [2-0] dari Fiorentina, karena itu mengejutkan,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengalahkan dua tim bagus sekarang, tapi kami masih dalam masalah, jalan masih panjang untuk kembali dan harus tetap bekerja.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas kerja yang mereka lakukan dalam tujuh hari terakhir, tapi kami harus tetap seperti ini sekarang, tidak menyerah, fokus pada Napoli 24 jam sehari.

“Kami tidak menguasai pengusaan dengan baik, tapi jauh lebih baik dalam hal covering, memblok umpan. Saya marah pada gol Ronaldo, karena kami tidak bisa membiarkan apa pun tergelincir saat ini.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US