Klopp: Saya Pikir MU Punya Kans Lolos ke Liga Champions
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Klopp: Saya Pikir MU Punya Kans Lolos ke Liga Champions

Minggu, 19 Januari 2020 20:51 WIB 19 Januari 2020, 20:51 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan komentar yang positif kepada MU jelang laga. Menurutnya, MU adalah tim yang hebat & punya banyak pengalaman. Dia menyebut jika MU punya peluang lolos ke Liga Champions.

"United adalah tim yang sangat bagus, berbakat, dan berpengalaman. Ada banyak potensi bagus ketika mereka bermain di atas lapangan. Saya pikir mereka punya kans lolos ke Liga Champions," ujar Klopp.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman ini mengaku waspada dengan kekuatan MU saat melawan timnya nanti. Menurutnya, MU punya peluang menang di laga ini.

"Tentu saja mereka bisa mengalahkan kami. Tetapi, mereka hanya bisa bermain bagus jika kami memberikan kesempatan kepada mereka," tambah Klopp.

 "Jika kami dalam kondisi terbaik, sulit bagi setiap tim menghadapi kami. Kami akan bermain di stadion sendiri sehingga itu menjadi peringatan lawan," tuturnya.

Manchester United akan menantang Liverpool dalam pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) pukul 23.30 WIB. Di laga ini MU ingin meraih kemenagan di kandang The Reds.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU