Ozil Akui Dirinya Lebih Nyaman Dilatih Arteta Ketimbang Emery
Mikel Arteta memberikan arahan kepada Mesut Ozil saat di lapangan. (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Ozil Akui Dirinya Lebih Nyaman Dilatih Arteta Ketimbang Emery

Kamis, 16 Januari 2020 20:46 WIB 16 Januari 2020, 20:46 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menegaskan dirinya bertahan dan tak akan hengkang ke klub manapun. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengaku saat ini dia merasa nyaman dilatih Arteta ketimbang era Emery.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Ozil akan hengkang ke klub Turki, Fenerbahce di akhir musim ini. Namun kabar itu dibantahnya dengan mengatakan tetap bertahan di Arsenal.

Ozil mengungkapkan alasannya tetap bertahan di Arsenal. Dia mengaku lebih klop dengan pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta ketimbang Unai Emery.

Di era Emery, Ozil mendapat sedikit waktu bermain sejak awal musim. Namun semenjak Emery digantikan Arteta, Ozil selalu jadi starter di 5 pertandingan terakhir Arsenal.

"Saya sangat senang dengan kontrak saya yang akan berlanjut di sini sekarang dan di tahun depan. Saya tidak bisa memberitahumu apa yang bakal terjadi di masa depan, saya bersemangat soal itu tetapi saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Oezil dikutip dari Mirror.

"Saya mengalami kesulitan, terutama dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, tetapi sekarang semuanya telah berubah dan saya sangat senang dengan semuanya. Saya bermain teratur dan semuanya berjalan baik," dia menambahkan.

"Arteta, seperti yang saya katakan sebelumnya, mengejutkan banyak orang bahwa dia mengadopsi klub dalam waktu singkat. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan lapar akan kesuksesan."

"Segala sesuatu tentang dia positif, kisah Arteta sedikit berbeda karena saya tak ingat kapan dia mengundurkan diri dari sepakbola, rasanya belum terlalu lama. Dengan cara demikian, para pemain bisa memahaminya lebih mudah," ungkap Oezil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU