The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte Menyesal saat Ribut dengan Tuchel Tak Sambil Menjegalnya
Thomas Tuchel (kiri) ribut dengan Antonio Conte (kanan) pada laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu (14/8/2022). (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Conte Menyesal saat Ribut dengan Tuchel Tak Sambil Menjegalnya

Senin, 15 Agustus 2022 16:33 WIB 15 Agustus 2022, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan antara Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dan Pelatih Chelsea Thomas Tuchel nampaknya masih berlanjut di luar lapangan.

Lewat media sosial, Conte menyidir sikap pelatih The Blues dengan menuliskan kalimat penyesalan bahwa ia tidak sempat menjegalnya usai laga panas di Stamford Bridge.

Tuchel berlari melewati bench Spurs dengan bersemangat merayakan gol yang dicetak Reece James mengembalikan keunggulan Chelsea menjadi 2-1 di menit ke-77.

Baca Juga: Klepto Bisa Diidap Orang Kaya Seperti di 'Softness of Body', Penyair yang Suka Ngutil

Conte mengaku, ia tidak melihat aksi Tuchel tersebut dam menyebut pelatih asal Jerman itu bahwa beruntung karena dia tak melihatnya.

 "Beruntung saya tak lihat kamu. Membuatmu terjegal sangatlah layak," tulis Conte di story Instagram-nya ditambah dengan tiga emotikon tertawa sambil menangis, lengkap dengan videonya.

conte
Story Instagram Antonio Conte yang mengejek Thomas Tuchel. (Instagram/@antonioconte)

Pertandingan berakhir imbang 2-2 usai anak asuhan Conte berhasil mencuri gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US