The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Sudah Dapat 4 Pemain Baru, Arteta: Aktivitas Kami di Bursa Transfer Belum Usai!
Para pemain Arsenal merayakan keberhasilan menjuarai Emirates Cup. (Reuters/Paul Childs)
Soccer

Arsenal Sudah Dapat 4 Pemain Baru, Arteta: Aktivitas Kami di Bursa Transfer Belum Usai!

Masih akan belanja lagi.

Selasa, 02 Agustus 2022 19:15 WIB 02 Agustus 2022, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas 2022. Klub berjuluk The Gunners, terhitung sudah merekrut empat pemain baru sejauh ini.

Keempat pemain tersebut ialah Marquinhos (Sao Paolo), Fabio Vieira (FC Porto) serta Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang sama-sama didatangkan manajemen Arsenal dari Manchester City.

Meski begitu, aktivitas Arsenal di bursa transfer musim panas 2022 diyakini belum akan berakhir. Hal tersebut pun diutarakan langsung oleh sang pelatih Mikel Arteta usai laga pramusim melawan Sevilla di Emirates Stadium, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Gak Profesional! Ronaldo Tinggalkan Stadion saat Laga MU vs Rayo Vallecano Belum Usai

"Kami masih sangat berharap untuk melakukan sesuatu yang lain, jika keadaan pasar (bursa transfer musim panas 2022) memungkinkan," jelas Arteta, seperti disadur dari The Guardian, Selasa (2/8/2022).

"Anda juga telah melihat beberapa gerakan (transfer) dalam beberapa hari terakhir," sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Arsenal sendiri belakangan masih dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain berposisi gelandang, seperti Lucas Paqueta (Olympique Lyon), Georginio Wijnaldum (Paris Saint-Germain), dan Youri Tielemans (Leicester City).

Akan tetapi sejauh ini semuanya masih sebatas rumor. Sebab belum ada pergerakan yang dilakukan oleh manajemen klub asal London Utara tersebut untuk mendatangkan salah satu dari empat pemain itu di sisa bursa transfer musim panas 2022.

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US