The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngefans Banget! Pemain Ini Langsung Tato Lengannya Usai Dapat Tanda Tangan Messi
Lionel Messi bersama dengan pemain Inter Miami, Francisco Ranieri (Instagram/@franranieri04)
Soccer

Ngefans Banget! Pemain Ini Langsung Tato Lengannya Usai Dapat Tanda Tangan Messi

Rabu, 28 September 2022 14:17 WIB 28 September 2022, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi memiliki banyak fans berat, baik dari masyarakat umum maupun kalangan pesepak bola. Salah satunya adalah pemain Inter Miami, Francisco Ranieri, yang tidak ragu menato lengannya usai dapat tanda tangan Messi.

Pada awalnya Messi dan Ranieri bertemu pada saat sesi latihan Inter Miami. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Ranieri tanpa segan langsung meminta Messi untuk menggoreskan tanda tangan pada lengan kirinya.

Setelah itu Ranieri langsung pergi ke seniman tato dan mempermanenkan tanda tangan Messi tersebut. Ranieri kemudian membagikan momen istimewa tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Hari terbaik yang pernah ada. Saya memenuhi mimpi saya kemarin. Bertemu idola saya, pemain terbaik yang pernah ada, orang yang luar biasa di dalam dan di luar lapangan, panutan saya!” tulis Francisco Ranieri di Instagram.

Baca Juga: Messi Yakin Mbappe Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia di Masa Depan

Tak hanya Ranieri yang ngefans berat dengan Messi. Salah seorang suporter nekat masuk lapangan saat Timnas Argentina melawan Timnas Jamaika dalam laga FIFA Matchday.

Pitch invader tersebut langsung menghampiri Messi dan memberikan spidol kepada La Pulga seraya meminta menandatangani punggungnya. Nampaknya ia juga berniat untuk menato tubuhnya dengan tanda tangan Messi.

Baca Juga: Lionel Messi Dikasarin, Skuad Argentina Langsung Pasang Badan

Sayangnya, ketika Messi nampak belum selesai menuliskan tanda tangannya, pitch invader tersebut langsung diamankan petugas. Tak diketahui apakah ia benar-benar mendapatkan tanda tangan Messi secara utuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US