The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Dipecat MU, Wayne Rooney: Memalukan!
Cristiano Ronaldo didepak Man United (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Cristiano Ronaldo Dipecat MU, Wayne Rooney: Memalukan!

Rabu, 23 November 2022 11:37 WIB 23 November 2022, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo resmi diputus kontraknya oleh Manchester United (MU) per Rabu (23/11/2022). Menanggapi keputusan ini, legenda MU, Wayne Rooney, menilai didepaknya Ronaldo adalah sesuatu yang memalukan.

Rooney sebenarnya gak terkejut dengan kandasnya hubungan MU dengan Ronaldo ini. Sebab, CR7 memang sudah sering dipinggirkan oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Terlebih lagi, Ronaldo memang sering membuat ulah belakangan ini. Dari mulai meninggalkan stadion lebih cepat saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur hingga membicarakan hal-hal buruk soal MU saat ia diwawancarai Piers Morgan.

Kendati begitu, Rooney tetap merasa ditendangnya Ronaldo ini adalah sesuatu yang memalukan. Sebab, di masa lalu CR7 telah berjasa besar bagi MU hingga memenangi Liga Champions.

Baca Juga: Keluarga Glazer Konfirmasi Jual Manchester United, Dilepas Harga Berapa Bos?

“Apakah saya terkejut? Tidak. Tidak ada pilihan lain, tapi itu memalukan karena dia telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk klub,” kata Wayne Rooney, dilansir dari Sport Bible, Rabu (23/11/2022).

"Saya berharap yang terbaik untuknya ke manapun dia pergi,” lanjut pria asal Inggris tersebut.

Baca Juga: Resmi! MU Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Saat ini Ronaldo sedang berusaha membawa Timnas Portugal juara Piala Dunia 2022. Bisa jadi ini kesempatan terakhir Ronaldo mengantarkan negaranya tersebut menjadi juara dunia.

Cristiano Ronaldo pasalnya sudah berusia 37 tahun. Dengan kata lain, pada edisi Piala Dunia berikutnya, Ronaldo akan berusia 41 tahun, yang mana kemungkinan sudah pensiun sebagai pesepak bola.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US