The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lionel Messi Duduki 3 Besar Raja Gol Internasional, tapi Masih Kalah dari Ronaldo
Kapten Timnas Agentina, Lionel Messi (Twitter/@Argentina)
Soccer

Lionel Messi Duduki 3 Besar Raja Gol Internasional, tapi Masih Kalah dari Ronaldo

Jumat, 30 September 2022 14:43 WIB 30 September 2022, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, saat ini menempati posisi tiga besar raja gol internasional. Hal ini dipastikan setelah Messi tampil brilian dalam dua pertandingan FIFA Matchday September 2022.

Pada laga pertama, Argentina berhadapan dengan Timnas Honduras di Stadion Sun Life, Sabtu (24/9/2022). Dalam pertandingan tersebut, Argentina menang telak 3-0, di mana Messi mencatatkan brace.

Sementara pada pertandingan kedua, La Albiceleste bersua Timnas Jamaika di Red Bull Arena, Rabu (28/9/2022). Argentina lagi-lagi menang dengan skor 3-0 dan Messi kembali menorehkan dua gol.

Baca Juga: Keuangan Sudah Membaik, Barcelona Pede Rekrut Lionel Messi Lagi

Tambahan empat gol tersebut tak ayal membuat Messi kini menembus tiga besar sebagai top skor internasional. Secara keseluruhan, peraih tujuh trofi Ballon d’Or tersebut telah membukukan 90 gol dari 164 pertandingan bersama Timnas Argentina.

Kendati demikian, Messi masih tertinggal jauh dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo, yang menempati posisi teratas. Ronaldo pasalnya telah melesakkan 117 gol dari 191 laga bersama Timnas Portugal.

Baca Juga: Gerard Pique Bikin Lionel Messi Ogah Kembali ke Barcelona

Sementara posisi kedua diduduki oleh legenda sepak bola Iran, Ali Daei. Ia mengemas 109 gol dari 148 pertandingan yang dijalani bersama negaranya.

Mengingat saat ini Messi sudah berusia 35 tahun, nampaknya sulit melihat La Pulga mampu melewati catatan gol Ronaldo. Apalagi Ronaldo masih terus bermain. Bahkan ia berencana untuk tampil di Piala Eropa 2024 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US