2018 Jadi Tahun Tersulit Cristiano Ronaldo

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:48 WIB
Reuters/JUAN MEDINA
Reuters/JUAN MEDINA

Dalam sebuah kesempatan wawancara di salah satu televisi Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa tahun 2018 merupakan tahun tersulit yang dia jalani selama berkarier di sepak bola profesional.

Sebab pada tahun itu, dia harus terlibat kasus pidana dengan tuduhan pemerkosaan setelah seorang mantan model bernama Kathryn Mayorga mengajukan tuntutan bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual dari Ronaldo di sebuah kamar hotel Las Vegas pada 2009.

Beruntung pada Juni, kasus ini kemudian dibatalkan oleh pengadilan Nevada meskipun tidak disebutkan secara jelas apakah Ronaldo akan menyelesaikan kasus ini melalui upaya negosiasi.

Sebelumnya, Ronaldo memang membantah tuduhan tersebut. Namun dari sebuah laporan menyebutkan bahwa dia telah melakukan pembayaran kepada Mayorga untuk menghentikan kasusnya.

"Ketika orang mempertanyakan kehormatan Anda, itu menyakitkan."

"Sangat menyakitkan terutama karena saya memiliki keluarga besar, istri dan anak yang cerdas dan mengerti banyak hal," ungkap Ronaldo.

"Ini adalah kasus yang membuat saya tidak nyaman mengekspresikan diri. Tetapi sekali lagi, kepolosan saya telah terbukti. Itu membuat saya bangga," tambah dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X