Terkait Hubungan Asmara Ronaldo dan Georgina di 2020, ini Kata Peramal
photo/Instagram/@georginagio
Soccer

Terkait Hubungan Asmara Ronaldo dan Georgina di 2020, ini Kata Peramal

Jumat, 10 Januari 2020 11:35 WIB 10 Januari 2020, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Helena Isabel, peramal asal Portugal mencoba melihat masa depan asmara Cristiano Ronaldo dengan pacar seksinya, Georgina Rodriguez. Berdasarkan penerawangan Isabel, keduanya akan menikah pada tahun 2020 ini.

Mengutip dari Maria, media Portugal, peramal itu juga mengatakan bahwa Ronaldo sangat menjaga Georgina dan selalu meminta pendapat kekasihnya itu.

Dua sejoli itu akan menambah satu anak lagi dan ada ikatan resmi. Sejak tahun lalu, Ronaldo memang sudah berencana untuk menikahi Georgina.

Terkait Hubungan Asmara Ronaldo dan Georgina di 2020, ini Kata Peramal
photo/Instagram/@georginagio

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah toko di daerah Madrid, Spanyol pada tahun 2016. Sejak pertemuan itu tumbuh benih-benih cinta dan keduanya pun berkencan. Lalu pada November 2018, wanita berusia 25 tahun itu melahirkan bayi perempuan dari Ronaldo yang diberi nama Alana.

Mengutip dari Sunriseread.com, Georgina mengungkapkan kecintaannya pada bintang Juventus itu. "Cristiano Ronaldo menginspirasi sepak bola dan ribuan olahragawan lainnya. Dia berani dan tak terbendung. Saya sangat mencintainya. Dia yang nomor satu" puji Georgina.

Di sisi lain, peramal Isabel juga mengatakan bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun penting bagi seorang Ronaldo. Selain itu Ronaldo dan Georgina juga dikabarkan sedang mencari rumah mewah di kawasan Taman Eduardo VII untuk menjadi rumah mereka di Portugal.

Rumah itu bernilai sebesar 7 juta euro dengan dilengkapi properti mewah dan pemandangan indah yang sudah lama menarik perhatian Ronaldo.

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU