Kata Teco soal Deretan Penggawa Anyar Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) mengomenteri para pemain anyar Bali United (Bali United).
Soccer

Kata Teco soal Deretan Penggawa Anyar Bali United

Tim ini harus jalani Liga Champions Asia

Jumat, 03 Januari 2020 13:45 WIB 03 Januari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Bali United resmi mendatangkan sejumlah penggawa anyar untuk kompetisi musim 2020. Mereka adalah Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Rahmat. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), bahagia dengan kedatangan para pemain anyar. Teco pun meminta mereka beradaptasi dengan cepat agar bisa segera nyetel bersama skuat Serdadu Tridatu.

"Selain itu, mereka juga harus menyesuaikan diri karena berada di kota yang baru juga," kata Teco.

Teco pun optimistis terhadap kemampuan adaptasi para pemain baru Bali United. Namun, sang pelatih juga meminta para pemain lama membantu rekan-rekan barunya agar bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. 

"Mereka berempat adalah pemain berpengalaman di Liga 1. Jadi untuk adaptasi rasanya tidak akan menjadi masalah untuk mereka. Pemain lainnya yang sudah lebih dulu disini juga harus bantu mereka yang baru bergabung. Dengan begitu tim akan solid saat di lapangan maupun luar lapangan," ujar Teco. 

Saat ini skuat Bali United dalam masa liburan hingga akhir pekan ini. Agenda terdekat Fadil Sausu dan kawan-kawan adalah menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers, 14 Januari 2020.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Alwan
Ivanrida
Alwan

Alwan

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU