The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nekat! Arsenal Tekad Tebus Wonderkid Villarreal Ini meski Dibanderol Rp1,3 Triliun
Bintang muda Villarreal Yeremy Pino. (Instagram/@yeremysantos10)
Soccer

Nekat! Arsenal Tekad Tebus Wonderkid Villarreal Ini meski Dibanderol Rp1,3 Triliun

Kamis, 11 Agustus 2022 13:10 WIB 11 Agustus 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah langkah berani akan diambil Arsenal demi memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas 2022. Manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut bertekad untuk bisa mendapatkan wonderkid Villarreal Yeremy Pino.

Bahkan menurut laporan dari Marca, Kamis (11/8/2022), Arsenal pun tidak ragu menggelontorkan dana besar demi merekrut Pino. Sebab sang pemain memang dibanderol Villarreal dengan harga mencapai 90 juta euro (Rp1,3 triliun).

Ketertarikan Arsenal pada sosok Pino sendiri memang tidak terlalu mengejutkan. Sebab Pino sendiri memang sukses mencuri perhatian bersama Villarreal sejak debut di musim 2020-2021.

Baca Juga: Gara-gara Absen di Liga Champions, Man United Ditolak Wonderkid PSV Ini

Pino pun sukses menjelma sebagai salah satu pemain paling potensial di dunia saat ini. Bahkan pada musim lalu, Pino sukses mencatatkan 7 gol serta empat assist dari 40 penampilannya bersama Villarreal.

Fakta itulah yang mendorong Arsenal untuk mendapatkan jasa Pino, tak peduli dengan mahalnya harga sang pemain. Terlebih Arsenal memang butuh sosok pemain sayap kanan di skuad mereka saat ini.

Apabila tidak ada kendala berarti, Pino pun bakal merapat ke skuad Arsenal jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. Ia pun akan jadi pemain kelima yang didatangkan Arsenal pada musim panas ini.

Pino bakal menyusul Fabio Vieira (FC Porto), Marquinhos (Sao Paolo), Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko (Manchester City) yang sudah lebih dahulu menjadi bagian dalam skuad klub asal London Utara tersebut di bursa transfer musim panas 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US