The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Robert Albert Bercerai dengan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (PERSIB.co.id/Barly Isham)
Soccer

Resmi! Robert Albert Bercerai dengan Persib Bandung

putuskan berpisah.

Rabu, 10 Agustus 2022 15:05 WIB 10 Agustus 2022, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Spekulasi mengenai masa depan Robert Alberts sebagai pelatih Persib Bandung akhirnya terjawab. Persib dan Robert resmi memutuskan untuk berpisah usai menjalin kerja sama selama tiga tahun.

Kabar mengenai perpisahan antara Robert dengan Persib sendiri diumumkan langsung oleh pihak klub berjuluk Maung Bandung tersebut melalui laman resmi mereka, beberapa saat lalu.

"Keputusan mundur dari pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert. Langkah itu diambil demi kebaikan Persib," tulis pernyataan pihak Persib, seperti yang disadur Indozone dari laman resmi klub, Rabu (10/8/2022).

"Bagi PERSIB, tentu bukan hal mudah menghadapi situasi sulit seperti ini. Apalagi di awal musim dan harus segera mencari pelatih pengganti. Bukan hal mudah mencari pelatih pengganti yang siap untuk mendapat mandat besar meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023," sambung pernyataan tersebut.

Baca Juga: Sweeping dan Keroyok Pendukung Persib di Bekasi, 2 Suporter Persija Ini Diciduk Polisi

Pihak Persib juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Robert atas dedikasinya dalam tiga tahun terakhir. 

"Didasari semangat saling menghormati dan demi kepentingan bersama dan kebaikan PERSIB, Robert pun pamit undur diri. Hatur Nuhun, Robert Alberts untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan untuk tim yang tidak akan kami lupakan," pungkas pernyataan Persib tersebut.

Posisi Robert sebagai pelatih Persib memang kencang dispekulasikan, terutama usai performa minor Marc Klok dan kawan-kawan di Liga 1 musim 2022. Ya, dari tiga laga yang sudah bertanding, Persib belum mampu meraih kemenangan sekalipun.

Kini Persib sendiri menempati posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan satu poin, hasil dari dua kali kekalahan dan sekali imbang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US