The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngaku sudah Pulih Cedera, Eden Hazard Optimis Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya
Eden Hazard. (REUTERS/Molly Darlington)
Soccer

Ngaku sudah Pulih Cedera, Eden Hazard Optimis Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Kamis, 02 Juni 2022 14:04 WIB 02 Juni 2022, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard mengaku dirinya sudah benar-benar pulih dari cedera sehingga optimis bisa kembali ke performa terbaiknya di musim baru 2022/2023.

Hazard diketahui mengalami masa-masa sulit sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Dia menghabiskan sebagian besar dari 3 musimnya dengan Madrid berkutat dengan rentetan cedera.

Namun kini, ia mengklaim siap mengongsong musim baru dengan kondisi tubuh fit untuk merumput.

Baca Juga: Ini Dia Tim-tim yang Lolos ke Liga Champions Musim 2022/2023 dan Pembagian Pot

"Semua kondisi sudah siap bagi saya untuk memainkan sepak bola. Saya tidak punya masalah lagi dengan pergelangan kaki saya atau apa pun," kata Hazard pada konferensi pers menjelang pertandingan Belgia kontra Belanda di Nations League.

"Semuanya beres. Saya akan memiliki persiapan fisik dan mental yang baik untuk siap musim depan. Terserah saya untuk menunjukkan bahwa saya belum selesai, bahwa saya masih memiliki hal-hal indah untuk dilakukan," sambungnya.

Meski sempat mengalami kesulitan sejak tiba di ibu kota Spanyol dari Chelsea, Hazard tetap percaya ia juga bisa sukses bersama Los Blancos sehingga memilih bertahan sampai saat ini.

“Saya tidak pernah ingin pergi karena saya tahu saya bisa berkontribusi untuk hal-hal yang belum bisa saya lakukan, dan klub tahu itu,” imbuh kapten timnas Belgia itu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US