Bruno Fernandes: MU Membeli Diriku Terlalu Mahal
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Bruno Fernandes: MU Membeli Diriku Terlalu Mahal

Sabtu, 28 Maret 2020 20:44 WIB 28 Maret 2020, 20:44 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes bicara soal nilai transfernya dari Sporting Lisbon ke Manchester United. Dia percaya Manchester United membelinya dengan harga yang terlalu mahal.

Manchester United membeli Bruno Fernandes pada bursa Januari lalu dari Sporting Lisbon. Setan Merah mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp972 miliar untuk menebus sang pemain.

Proses transfer Fernandes sebelumnya berjalan cukup alot. Di mana MU tak sanggup membayar nilai transfer Fernandes yang diterapkan Sporting Lisbon yakni 68 juta pounds atau sekitar Rp1,05 triliun. Hingga pada akhirnya kedua klub sepakat dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp972 miliar.

Usaha Manchester United dalam mendapatkan Bruno Fernandes ternyata tak sia-sia. Sang pemain sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi. Sejak kedatangannya, MU belum terkalahkan dari 10 laga terakhir.

Bahkan penampilan cemerlang Fernandes membuatnya diganjar penghargaan Pemain Terbaik bulan Februari 2020. Meski begitu, Fernandes merasa jika harga-harga pemain saat ini di luar akal sehat termasuk dirinya.

"Tidak pernah sebelumnya harganya semahal sekarang," pesepakbola berusia 25 tahun itu mengatakan kepada Canal 11, yang dilansir ESPNFC.

"Kupikir ini berlebihan. Transferku, angka yang disebutkan, ditambah bonus-bonus yang mungkin, harga yang dibayarkan untukku sangat tinggi."

"Para pemain yang dibeli dengan nilai sebesar itu pada beberapa waktu lalu adalah para pemenang Bola Emas," sebut Fernandes.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US