Inter: Kami Belum Deal dengan Giroud dan Eriksen
Potret Giroud dan Eriksen. (REUTERS/Lee Smith/Amr Abdallah Dalsh)
Soccer

Inter: Kami Belum Deal dengan Giroud dan Eriksen

Senin, 13 Januari 2020 19:26 WIB 13 Januari 2020, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan diisukan akan merekrut dua pemain anyar yakni Oliver Giroud & Christian Eriksen. Namun kabar itu sepertinya akan jadi kabar burung karena pihak Inter membantahnya.

Hal itu disampaikan oleh CEO Inter, Beppe Marotta. Dia mengatakan bahwa belum ada tawaran dari Inter untuk kedua pemain tersebut.

"Untuk saat ini memang banyak rumor yang beredar dan kebanyakan tidak benar," ujar CEO Inter, Beppe Marotta, kepada DAZN.

"Bursa transfer Januari biasanya adem ayem, sangat jarang melakukan pembelian. Kami ingin meningkatkan skuat dengan pemain berkualitas," sambungnya.

"Eriksen memang menarik, dia akan habis kontraknya pada Juni nanti. Tapi kami belum memulai negosiasi dengan klub atau agennya."

"Kami tidak akan terburu-buru. Kami harus mengevakluasi setiap kondisi yang ada, karena ada beberapa tugas sulit yang harus dipertimbangkan. Untuk saat ini, Inter berada di puncak Serie A dan tolong hormati skuat ini."

Saat ini Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Posisi mereka baru saja digeser oleh Juventus yang menang melawan Roma dengan skor 2-1.

Berada di peringkat dua klasemen, Inter mengoleksi 46 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua poin dari Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU