The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Bilang Liverpool Ogah Buang Uang di Bursa Transfer
Jurgenn Klopp, pelatih Liverpool. (REUTERS/ANDREW COULDRIDGE)
Soccer

Klopp Bilang Liverpool Ogah Buang Uang di Bursa Transfer

Sabtu, 12 September 2020 11:11 WIB 12 September 2020, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim klubnya tidak akan membuang uang di bursa transfer musim ini.

Ya, sejak menjuarai Premier League musim 2019/2020, The Reds cenderung pasif di bursa transfer. 

Mereka masih merekrut 1 pemain baru yakni Kostas Tsimikas yang direkrut dari Olympiakos seharga 11,75 juta pounds ($ 15 juta) pada Agustus lalu.

Liverpool unggul 18 poin di puncak klasemen musim lalu tapi dituding oleh beberapa pengamat sepak bola hanya duduk santai usai mendatangkan 1 pemain baru.

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara terus dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, tetapi The Reds dilaporkan tidak bersedia membayar senilai 30 juta euro (28 juta pounds / $ 36 juta).

Klopp pun menegaskan dia sepenuhnya memahami kurangnya pendapatan menjelang musim baru.

"Sejak saya berada di sini, belum ada satu jendela transfer di mana saya berpikir, 'Jika kami tidak mendapatkan pemain ini, kami tidak bisa memulai musim'. Tidak sekali pun," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Kami berada dalam situasi mewah jika kami dapat membawa seseorang, itu akan menjadi pemain yang sangat bagus, dan jika tidak, kami masih memiliki pemain yang bagus."

"Hampir semua yang kita hasilkan, kita belanjakan, jika kita harus melakukannya pada saat ini. Jika tidak, kita tidak akan melakukannya, karena tidak masuk akal untuk membuang uang."

"Ketika saya berbicara tentang kesulitan zaman yang kita jalani saat ini, orang mungkin berpikir, 'Benarkah? Di sepakbola juga?'. Ya! Cukup mengherankan, di sepakbola juga."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US