The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Yang Sukses Hajar Rapid Vienna di Laga Perdana Grup B Liga Eropa
Arsenal Vs Rapid Vienna (REUTERS/LISI NIESNER)
Soccer

Arsenal Yang Sukses Hajar Rapid Vienna di Laga Perdana Grup B Liga Eropa

Jumat, 23 Oktober 2020 11:05 WIB 23 Oktober 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Bermain di Allianz Stadion, Arsenal yang bertandang ke markas Rapid Wien tersebut berhasil membawa pulang tiga poin setelah mereka mengalahkan tim asuhan Dietmar Kuehbauer tersebut.

Tim asuhan Mikel Arteta tersebut bermain sangat apik sekali hingga berhasil memenangkan pertandingan sengit tersebut dengan skor 2-1. Bagaimana tidak, sepanjang babak pertama, tak ada satupun gol yang tercipta. Serangan demi serangan sepertinya hanya sia-sia saja.

Barulah di babak kedua, pemain Rapid Wien berhasil mencetak gol pada menit 51 melalui Taxiarchis Fountas. Gol tersebut bertahan cukup lama hingga pada menit 70, pemain asal Brasil David Luiz berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi Arsenal untuk memimpin pertandingan karena empat menit kemudian tepatnya pada menit 74, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menciptakan gol dan membuat skor menjadi 2-1. Skor ini pun bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan usai ditiupkan.

Berkat kemenangan ini, Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin dan menjadi pemimpin sementara GRUP B Liga Eropa disusul dengan Molde dengan poin yang sama setelah mereka mengalahkan Dundalk dengan skor 2-1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US