The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Krisis Finansial, Messi Ragukan Neymar Pulang ke Barca: Gimana Mau Bayar Uang Transfer?
Neymar, pemain PSG, mantan penggawa Barcelona. (REUTERS/CHARLES PLATIAU)
Soccer

Krisis Finansial, Messi Ragukan Neymar Pulang ke Barca: Gimana Mau Bayar Uang Transfer?

Senin, 28 Desember 2020 09:40 WIB 28 Desember 2020, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Barcelona, Lionel Messi meragukan kepindahan mantan rekan setimnya, Neymar yang belakangan ini dispekulasikan kembali ke Camp Nou.

Pasalnya, Messi tidak yakin jika Barca mampu membawa bintang Brazil itu kembali ke klub di tengah krisis finansial pandemi Covid-19.

Neymar yang kini berkostum PSG, baru-baru ini memang sempat menyatakan keinginannya untuk reuni dengan Messi musim depan, tapi belum jelas di mana hal itu akan terjadi.

Berbicara kepada La Sexta, Messi mengakui bahwa Blaugrana saat ini kemungkinan minim dana untuk membawa pulang pemain 28 tahun itu.

"Bagaimana Anda membayar Paris untuk transfer?" tanya Messi.

"Ini tidak mudah, ini akan menjadi situasi yang sulit bagi presiden baru. Dia harus sangat cerdas, mengatur segalanya dan membuat banyak perubahan agar berjalan dengan baik."

"Juga akan sulit untuk mendatangkan pemain karena kami butuh uang dan tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting saat ini yang perlu kami perjuangkan lagi untuk segalanya dan Anda harus membayar mereka."

Selain itu, Messi juga membahas tentang keinginan Neymar untuk bermain kembali bersama dirinya.

"Dia tidak mengatakan, 'Ayo bermain,' dia berkata, 'Saya ingin bermain'… kan?," tambah pemain 33 tahun itu.

"Ya, kami berbicara dari waktu ke waktu. Kami bertiga dengan dia atau dengan Luis Suarez setiap hari. Kami menjaga hubungan baik."

Di kesempatan sama, pemain Argentina itu juga menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya, Antoine Griezmann juga tidak pernah terlibat perseteruan.

"Hubungan kami bagus, saya sudah mengatakannya. Saya tidak pernah memiliki masalah dengannya dan kadang kami minum bersama di ruang ganti dan dalam perjalanan. Tidak ada apa-apa."

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US