The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juergen Klopp Disarankan Rekrut Aubameyang dari Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang saat melakukan selebrasi gol. (Shaun Botterill/Pool via REUTERS)
Soccer

Juergen Klopp Disarankan Rekrut Aubameyang dari Arsenal

Kamis, 02 Juli 2020 23:43 WIB 02 Juli 2020, 23:43 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp disarankan untuk merekrut striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, kata mantan bek Liverpool, Stephen Warnock. Aubameyang sampai saat ini belum menandatangani kontrak barunya.

Penyerang asal Gabon itu pernah bekerja sama dengan Juergen Klopp saat masih di Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, negosiasi antara Aubameyang dan Arsenal sudah berlangsung selama beberapa waktu. Aubameyang sempat mengatakan jika dia belum memikirkan masa depannya dengan matang dan tidak terburu-buru.

Jika kesepakatan tak terjadi antara Aubameyang dengan Arsenal, sejumlah klub elit Eropa seperti MU dan Barcelona tertarik memboyongnya. Apalagi Aubameyang akan dilepas secara gratis karena kontraknya habis di akhir musim ini.

Di tengah spekulasi masa depan Aubameyang, Stephen Warnock menyarankan agar Liverpool mendatangkannya demi memberikan persaingan dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

"Bila saya adalah Jurgen Klopp, saya akan mendekatinya (Aubameyang) dengan kontraknya tersisa satu tahun lagi," ujar mantan bek berusia 38 tahun tersebut kepada BBC Radio pada Kamis (02/7).

"Anda menginginkan pencetak gol yang bisa main dari bangku cadangan atau bermain secara reguler."

"Ia bisa berikan persaingan untuk tiga penyerang, ia tidak perlu waktu untuk beradaptasi, ia sudah terbukti, ia sudah kenal pelatih dan pelatih juga sebaliknya."

"Aubameyang akan meminta gaji tinggi, tetapi ia harganya pasti lebih murah karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.“

"Apakah Aubameyang ingin pergi ke klub seperti Liverpool, Manchester City atau Manchester United? Dari sudut pandangnya, menjadi pemain utama di usia 31, bersaing untuk Liga Champions, bersaing untuk liga Inggris dan ia akan memenangkan beberapa trofi bila pergi ke salah satu dari tiga klub tersebut - itulah yang ia inginkan di akhir kariernya."

"Ketika Anda pensiun dan pernah membela salah satu klub itu, serta Arsenal, serta Borussia Dortmund, maka Anda memiliki CV yang luar biasa."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US