The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zidane: Kami Tak Akan Berhenti Sebelum Raih Juara
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Zidane: Kami Tak Akan Berhenti Sebelum Raih Juara

Kamis, 02 Juli 2020 18:17 WIB 02 Juli 2020, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya tetap tancap gas di sisa musim ini. Real Madrid tak akan berhenti sebelum dinobatkan sebagai juara menyusul hasil buruk yang diraih rivalnya, Barcelona.

Barcelona meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol. Itu merupakan hasil imbang ketiga kalinya Barca di empat laga terakhir.

Sementara itu, Real Madrid akan terus melanjutkan tren positif sejak restart Liga Spanyol akibat pandemi virus Corona ketika dini hari nanti menjamu Getafe.

"Kenyataannya adalah kami memiliki 18 poin tersisa untuk diperjuangkan dan Anda tidak bisa mengatakan apa-apa sampai Anda juara secara matematis," kata Zidane dalam konferensi pers virtual yang dilansir Reuters pada Rabu.

"Saya sudah dalam situasi ini sebagai pemain sebelumnya dan saya tahu kami masih belum memenangi apa pun. Para pemain dan saya tidak akan melupakan itu."

Skuat Real Madrid lengkap menjelang pertandingan pada Jumat, tetapi mereka tidak ingin mengambil risiko memainkan Eden Hazard, yang sering menerima perlakuan kasar dari lawan sejak kembali dari cedera pergelangan kaki serius yang dideritanya pada Februari.

Zidane mengatakan bahwa ia berharap para pemain lawan tidak berusaha menargetkan pemain timnas Belgia itu.

"Kami tahu betapa bagusnya Hazard dan begitu juga lawan kami. Namun, saya berharap mereka tidak berusaha membuatnya cedera. Lawan kami bermain tangguh, tetapi kami harus santai tentang itu," kata pelatih asal Prancis berusia 48 tahun tersebut.

"Eden telah berjuang karena ia sudah lama meninggalkan lapangan dan kita harus bersabar dengannya, tetapi ia akan kembali ke performa terbaik dalam waktu singkat."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US