The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atletico 0-1 Chelsea: Bicycle Kick Olivier Giroud Berbuah 1 Gol Kemenangan Bagi The Blues
Atletico Madrid vs Chelsea, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. (REUTERSOCTAV GANEA)/
Soccer

Atletico 0-1 Chelsea: Bicycle Kick Olivier Giroud Berbuah 1 Gol Kemenangan Bagi The Blues

Rabu, 24 Februari 2021 09:09 WIB 24 Februari 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Gol semata wayang Olivier Giroud lewat bicycle kick mengantarkan Chelsea memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di Stadion National Arena, Bukares, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Giroud mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68 lewat tendangan akrobatik yang memperdaya kiper Jan Oblak.

Penyerang Prancis itu dengan sigap bereaksi menyambar bola liar yang memantul dari Mario Hermoso untuk membuka keunggulan The Blues.

Awalnya gol tersebut sempat dianulir wasit Felix Byrch karena dugaan offside, tapi setelah berkonsultasi dengan VAR akhirnya disahkan.

Atletico sempat mendapat 2 peluang bagus melalui Saul Niguez dan Luis Suarez tapi belum menemui sasaran dalam hanya 6 percobaan tembakan yang mereka lepaskan sepanjang laga.

Oblak juga melakukan penyelamatan saat mampu mementahkan peluang Timo Werner yang merangsek ke dalam kotak penalti berusaha menyelesaikan umpan kiriman Mason Mount pada menit ke-39.

Sebaliknya, Chelsea tampil cukup berani dengan mendominasi 63 persen penguasaan bola dan lebih baik dalam upaya menyelesaikan peluang-peluang mereka di sepertiga akhir lapangan.

Skor 1-0 untuk kemenangan tim besutan Thomas Tuchel bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan itu menjadi modal penting saat mereka menjadi tuan rumah di leg kedua 17 Maret nanti.

Artikel Menarik Lainnya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US