The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Barcelona Siap Pertahankan Setien di Kursi Pelatih
Pelatih Barcelona, Quique Setien. (REUTERS/ALBERT GEA)
Soccer

Presiden Barcelona Siap Pertahankan Setien di Kursi Pelatih

Senin, 03 Agustus 2020 09:40 WIB 03 Agustus 2020, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Perihal masa depan Quique Setien di Barcelona akhirnya menemui kejelasan. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengklaim Setien akan tetap menjadi pelatih tim Blaugrana musim depan.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa mantan pelatih Real Betis itu tak mendapat dukungan dari para pemain Barcelona untuk tetap menangani mereka. Bahkan dikabarkan Setien bakal didepak sebelum Barca terjun di Liga Champions nanti.

Terkait hal tersebut, Setien mengaku akan terus fokus bekerja selama masih terikat kontrak di Camp Nou. Namun jika memang kehadirannya tak diinginkan lagi oleh semua pihak di Barcelona, dia siap pergi.

"Saya fokus bekerja. Ada hal-hal yang tidak bisa saya kendalikan. Saya selalu merasa didukung dan didukung. Jika tidak seperti itu lagi, keputusan harus diambil," kata Quique Setien seperti dilansir Marca.

Kini, spekulasi tentang nasib kepelatihan Setien di Barca akhirnya terjawab sudah. Josep Maria Bartomeu berencana mempertahankannya hingga kontraknya berakhir.

"Dia (Setien) memiliki kontrak. Ketika kami mempekerjakannya, kami menjelaskan bahwa itu adalah proyek untuk musim ini dan selanjutnya. Mengevaluasi pelatih di tengah pandemi itu sulit" ucapnya pada Sport.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US