The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dwi Gol Ronaldo Beri Kemenangan Juventus Atas Inter di Leg I Semifinal Coppa Italia
Inter Milan vs Juventus, Coppa Italia 2020/2021, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. (REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO)
Soccer

Dwi Gol Ronaldo Beri Kemenangan Juventus Atas Inter di Leg I Semifinal Coppa Italia

Rabu, 03 Februari 2021 09:46 WIB 03 Februari 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo sukses menyarangkan 2 gol ke gawang Inter Milan yang berbuah kemenangan bagi Juventus para pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Inter memang membuka skor lebih dulu lewat gol Lautaro Martinez, tapi Ronaldo menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti pada menit ke-26 sebelum mencetak gol lainnya pada menit ke-35 untuk membalikkan keadaan.

Juve dihadiahi penalti setelah wasit melakukan tinjauan VAR terhadap pelanggaran Ashley Young kepada Juan Cuadrado. 

Di pertandingan dini hari tadi, Nerazzurri tidak diperkuat Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang terkena skorsing, sedangkan Juve tanpa Paulo Dybala dan Aaron Ramsey.

Selain itu, 2 pemain Inter mendapat kartu kuning, yakni Arturo Vidal yang melakukan tekel pada Ronaldo dan Alexis Sanchez melanggar Federico Chiesa, sehingga dipastikan absen pada leg kedua 9 Februari nanti di Turin.

Sementara itu, kiper Juve, Buffon yang memainkan pertandingan profesionalnya yang ke-1.000 pada level klub dan nasional, melakukan penyelamatan sensasional untuk menggagalkan peluang Matteo Darmian ketika sudah berhadapan satu lawan satu.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US