The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Real Madrid Belum Menerima Tawaran Untuk Bale
Gareth Bale. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Real Madrid Belum Menerima Tawaran Untuk Bale

Sabtu, 30 Mei 2020 10:04 WIB 30 Mei 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang bursa transfer musim panas, Real Madrid mengaku belum ada menerima tawaran apapun untuk Gareth Bale. Pun sebenarnya, sang pemain juga belum mau hengkang dari klub.

Pemain asal Britania Raya itu mencatatkan penampilan sebanyak 18 kali di musim ini. Namun dari semua itu, dia hanya mencetak tiga gol saja.

Namanya sering dirumorkan akan segera hengkang dari Los Blancos ketika bursa transfer kembali dibuka. Akan tetapi, seperti yang dilaporkan Marca, Real Madrid hingga saat ini belum meniram tawaran dari klub mana pun untuk Bale.

Bale pun diyakini tidak tertarik untuk meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Di sisi lain, kontraknya bersama El Real masih menyisakan dua tahun lagi.

Sebelumnya, sejumlah klub santer dihubung-hubungkan dengan pemain sayap itu. Sebut saja Newcastle United, Manchester United, dan Tottenham Hotspur yang disebut-sebut ingin memakai servisnya.

Sejauh bersama Real Madrid, Bale telah tampil sebanyak 249 kali di berbagai ajang kompetisi. Total dia sudah menyumbang 105 gol dan pernah mencicipi satu gelar La Liga, Copa del Rey, dan empat gelar Liga Champions.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US