The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berbatov Sebut City Tetap Lebih Kuat dari Chelsea Meski Tanpa Aguero
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. (Martin Rickett/Pool via REUTERS)
Soccer

Berbatov Sebut City Tetap Lebih Kuat dari Chelsea Meski Tanpa Aguero

Rabu, 24 Juni 2020 21:02 WIB 24 Juni 2020, 21:02 WIB

INDOZONE.ID - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov memprediksi Manchester City menang atas Chelsea di Stamford Bridge. Menurutnya, City tetap lebih kuat dari Chelsea meski tanpa Sergio Aguero.

Manchester City akan berkunjung ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan perdana kedua tim di restart Liga Inggris setelah sebelumnya terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus Corona.

Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menantikan duel menarik dari kedua tim besar ini. Namun melihat ke masing-masing skuad, Berbatov menjagokan City.

Berbatov memperkirakan Citizens menang 3-1 meski tanpa Sergio Aguero yang cedera di laga lawan Burnley lalu. Skuad besutan Pep Guardiola punya komposisi yang lebih berkualitas dan matang.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus. Chelsea sedang berusaha di empat besar dan mereka punya keunggulan lima poin yang nyaman di posisi empat," ungkap Berbatov seperti dikutip Metro.

"City akan ingin menunda titel liga Liverpool lebih lama, jadi mereka ingin melakukan segalanya untuk memenangi laga ini. Kemenangan mereka juga akan jadi bantuan untuk United dan akan memberikan kesempatan untuk menipiskan jarak."

"City sudah terlihat bagus sejak kembali bermain, saya rasa mereka masih bisa lebih baik lagi. Aguero cedera itu jadi sebuah pukulan, saya menyukainya dan cara dia bikin gol. Tapi menurut saya mereka punya banyak pemain berkualitas dan mereka akan memaksimalkan kesempatan melawan Chelsea," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US