The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diego Costa Pamit dari Klub Brazil, Mau Pindah ke Arsenal?
Diego Costa. (Instagram/@diego.costa)
Soccer

Diego Costa Pamit dari Klub Brazil, Mau Pindah ke Arsenal?

Selasa, 18 Januari 2022 16:25 WIB 18 Januari 2022, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Diego Costa akhirnya berpamitan dari Atletico Mineiro setelah hanya 5 bulan membela klub Brazil itu.

Melalui media sosial Instagram, Senin (17/1/2022), pemain internasional Spanyol itu menuliskan ucapan selamat tinggal meski belum memberi petunjuk ke klub mana ia akan berlabuh selanjutnya.

"Hari ini, secara resmi, saya mengucapkan selamat tinggal kepada Atletico. Saya ingin berterima kasih kepada semua (penggemar Atletico Mineiro) atas semua dukungan dan kasih sayang yang saya terima dari hari pertama hingga hari terakhir," tulisnya di Instagram.

"Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari impian masa kecil saya bermain di sepak bola Brazil dan memenangkan gelar. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf teknis, departemen medis, karyawan dan terutama kepada rekan satu tim saya yang membantu saya setiap hari, selalu melakukan segalanya untuk membuat saya merasa nyaman."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diego Costa (@diego.costa)

"Perasaan yang tersisa adalah rasa terima kasih kepada Anda semua Atleticanos. Terima kasih dan saya berharap Anda semua sukses di dunia!"

Kepergian Costa dari Atletico Mineiro membuatnya kini berstatus bebas transfer. Hal itu pun semakin menguatkan rumor sang striker akan kembali ke Liga Premier, kali ini untuk bermain di Arsenal.

Baca Juga: Rumor Transfer: Newcastle Dekati Mario Balotelli

The Gunners kabarnya tertarik untuk mengontrak pemain 33 tahun itu di mana Mikel Arteta butuh opsi penyerang usai Pierre Emerick Aubameyang dicoret dari tim inti.

Bergabungnya Costa dengan Atletico Mineiro Agustus lalu dari Chelsea memberinya kesempatan untuk kembali mendapatkan kebugaran setelah beberapa bulan absen dari laga kompetitif.

Dia tampil 19 kali untuk tim Belo Horizonte dan mencetak 5 gol di semua kompetisi serta membantu klub meraih dua gelar Brazileiro dan Copa do Brazil.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US