The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah di Anfield, Villarreal Janji Bikin Liverpool Menderita di Spanyol
Liverpool menang atas Villarreal. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Kalah di Anfield, Villarreal Janji Bikin Liverpool Menderita di Spanyol

Kamis, 28 April 2022 12:59 WIB 28 April 2022, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool sukses membungkam perlawanan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions. Pelatih Villarreal, Unai Emery mengatakan timnya akan balas dendam di leg kedua pekan depan.

Duel Liverpool Vs Villarreal tersaji di Anfield Stadium, Kamis (28/4/2022) dini hari tadi. Dalam laga itu, Liverpool menang 2-0 berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan dan Sadio Mane.

Liverpool selaku tuan rumah bermain agresif sejak kick-off. Sementara, Villarreal hanya bisa bertahan tanpa adanya tembakan ke gawang Liverpool di babak pertama.

The Reds akhirnya sukses menembus pertahanan Villarreal di babak kedua. Dua gol Liverpool tercipta hanya dalam dua menit, yakni di menit ke-53 dan 55.

Baca Juga: Cetak Gol saat Bologna Bungkam Inter Milan, Nicola Sansone Komentar Begini ke AC Milan

Pelatih Villarreal, Unai Emery tak putus asa dengan kekalahan ini. Ia berjanji kepada fans bahwa timnya akan membuat Liverpool menderita di Spanyol.

"Kami harus akui kalau mereka pantas menang. Kami tampil bagus saat bertahan di babak pertama, tapi tidak bisa menyerang," ujar Emery di BBC Sport.

"Mereka punya 2-3 peluang untuk bikin gol. Sama saja di babak kedua sih, tapi mereka lebih menekan dan akhirnya mendapatkan gol. Selisih dua gol itu bagus untuk mereka, tapi tidak untuk kami. Namun, kami akan terus berupaya dan tampil berbeda di kandang," sambungnya,

"Laga pekan depan akan sangat berbeda ketimbang malam ini. Penting sekali untuk kami melakukan perubahan di kandang, mungkin secara taktik. Mereka akan lebih menderita ketimbang sekarang."

Leg kedua semifinal Liga Champions akan digelar di Estadio de la Cerámica pada Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US