The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reaksi Gareth Bale Jadi Sorotan saat Rekan Setim Selebrasi Kemenangan usai Lawan Sevilla
Gareth Bale saat latihan bersama Wales. (Instagram/garethbale11)
Soccer

Reaksi Gareth Bale Jadi Sorotan saat Rekan Setim Selebrasi Kemenangan usai Lawan Sevilla

Selasa, 19 April 2022 16:18 WIB 19 April 2022, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Pesepak bola asal Wales, Gareth Bale kembali jadi sorotan saat Real Madrid menang lawan Sevilla, Minggu lalu. Bale memperlihatkan reaksi yang lain saat rekan setimnya tengah bergembira selebrasi kemenangan di ruang ganti.

Real Madrid awalnya tertinggal lebih dulu dengan skor 2-0 dari Sevilla. Kemudian Los Galacticos membalikkan keadaan dan menang 3-2. Kemenangan ini membuat Madrid unggul 15 poin dari rivalnya, Barcelona di puncak klasemen La Liga. 

Pasukan Carlo Ancelotti sangat senang dengan comeback dramatis mereka di Andalusia. Terlihat dari cuplikan video yang diunggah akun Twitter Real Madrid, yang menunjukkan para pemain melakukan selebrasi kemenangan di ruang ganti.

Baca juga: Gol Vinicius Junior Dianulir karena Handball, Carlo Ancelotti Pertanyakan Keputusan Wasit

Para pemain terlihat bersorak, memberi selamat kepada rekan sesama tim, dan meneriakkan “vamos!”. Tapi ada satu pemain yang tidak terlibat merayakannya, yakni Gareth Bale.

Pria Wales itu terlihat canggung di sudut ruang ganti. Sementara semua rekan satu timnya dan staf pelatih melompat-lompat bernyanyi dan berpelukan, Bale terlihat sendiri dan menolak untuk bergabung.

Bale sendiri tidak masuk starting line-up saat Real Madrid melawan Sevilla. Dia hanya pasrah menyaksikan Rodrygo, Nacho, Marco Asensio dan Mariano Diaz bertanding di lapangan.

Pemain berusia 32 tahun baru tampil tujuh kali di semua kompetisi untuk Los Blancos musim ini, dan diperkirakan akan pergi begitu kontraknya berakhir pada 1 Juli. 

Bale hanya mencetak dua gol dan dua assist untuk Wales musim ini, namun hanya satu gol untuk klubnya, Real Madrid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US