The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tawaran Gila PSG untuk Pertahankan Mbappe, Salah Satunya Bisa Pilih Pelatih Sendiri
Kylian Mbappe. (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Tawaran Gila PSG untuk Pertahankan Mbappe, Salah Satunya Bisa Pilih Pelatih Sendiri

Kasih bonus besar

Jumat, 20 Mei 2022 03:01 WIB 20 Mei 2022, 03:01 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) diklaim telah memberikan penawaran yang cukup ‘gila’ untuk mempertahan bintang mereka, Kylian Mbappe. Salah satu tawarannya adalah pemain Timnas Prancis, itu bisa memilih pelatih dengan keinginannya sendiri untuk memimpin pasukan Le Parisien.

Raksasa Prancis memang terus berusaha keras untuk mempertahankan aset berharga mereka dengan mengajukan iming-iming keuangan yang melimpah.

Mereka telah menawari Mbappe dengan gaji 4 juta Poundsterling atau setara Rp73 miliar per bulan, dan biaya signing-on  fee atau biaya pemain karena menandatangani kontrak baru atau klub baru sebesar 100 juta Pounds atau setara Rp1,8 triliun.

Kini, laporan terbaru meyebutkan bahwa PSG telah menawarkan penyerang berusia 23 tahun itu untuk menjadi Pemilik proyek olahraga klub. 

Dalam laporan yang dikabarkan EduAguirre dari El Chiringuito, dia mengklaim Mbappe akan diberi izin untuk memilih pelatih dan memutuskan pemain yang dia inginkan.

Baca juga: Apex Legends Mobile Kini Tersedia Untuk Android dan iOS, Begini Spek Ponsel yang Cocok

Tawaran terbaru itu dilaporkan adalah langkah untuk mempertahankan Mbappe Parc des Princess di tengah spekulasi sang pemain akan pindah ke Real Madrid

Mbappe sendiri belum menandatangani kontrak baru di PSG yang akan habis Juni 2022 mendatang.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu, sebelumnya buka suara terkait rumor kepindahannya dari PSG.

"Saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan saya, tetapi Anda akan segera tahu... hampir diputuskan," katanya mengutip Sport Bible, Kamis (19/5/2022).

"Ini bukan saat yang tepat, tapi keputusanku hampir selesai," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US