The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte Diiming-imingi Bonus Rp45 Miliar Jika Tottenham Masuk Liga Champions Musim Depan
Antonio Conte, pelatih Tottenham. (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Conte Diiming-imingi Bonus Rp45 Miliar Jika Tottenham Masuk Liga Champions Musim Depan

Kamis, 19 Mei 2022 13:24 WIB 19 Mei 2022, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte diiming-imingi bonus senilai 2,5 juta pounds atau sekitar Rp45,5 miliar dari pimpinan klub, Daniel Levy, jika berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Tottenham hanya membutuhkan 1 poin dari pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Norwich City, Minggu (22/5/2022) untuk finis di 4 besar (zona Liga Champions) untuk pertama kalinya dalam 3 musim menyusul terpelesetnya rival sekota mereka, Arsenal.

Saat ini, Spurs menduduki posisi 4 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 68 poin, unggul 2 poin dari Arsenal di posisi ke-5, dan tertinggal 2 angka dari Chelsea di urutan ketiga.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Anaknya Pamer Tubuh Kekar, Sama-sama Punya Perut Sixpack

Baru pekan lalu The Gunners unggul 4 poin atas Spurs tetapi kekalahan di derby London utara dan kekalahan 2-0 melawan Newcastle tim Meriam London terpeleset dari perburuan tiket Liga Champions musim depan. Sementara hal itu merupakan keuntungan bagi Harry Kane dan kolega untuk menyalip tetangga mereka.

Menurut laporan The Times seperti dilansir Marca, Rabu (18/5/2022), Conte bakal mengantongi bonus senilai Rp45,5 miliar jika berhasil membawa Spurs mentas di kompetisi kasta tertinggi benua biru musim depan.

Conte adalah salah satu manajer Liga Premier dengan bayaran paling tinggi, yakni menghasilkan 15 juta pounds per musim.

Manajer asal Italia itu bergabung ke Spurs hanya beberapa hari setelah pemecatan pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo, dan menandatangani kontrak awal berdurasi 18 bulan. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US