The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reuni Pertama dengan Mantan Klub, Jack Grealish Dihujat Fans Aston Villa
Jack Grealish (REUTERS/Andrew Couldridge)
Soccer

Reuni Pertama dengan Mantan Klub, Jack Grealish Dihujat Fans Aston Villa

Laga Aston Villa vs Manchester City

Kamis, 02 Desember 2021 11:48 WIB 02 Desember 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Jack Grealish menjadi sasaran hujatan penggemar mantan klubnya, Aston Villa saat dalam pertandingan kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Grealish tidak diturunkan sebagai starter dan menghangatkan bangku cadangan City sebelum masuk menggantikan Gabriel Jesus di menit-menit akhir pertandingan.

Beberapa penggemar meneriakkan 'Anda dulu bermain untuk klub besar' saat dia bersiap di pinggir lapangan untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Kendati begitu, ada juga segelintir penggemar yang masih menaruh respek dengan memberinya tepuk tangan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 Dini Hari Tadi

Itu menjadi pertandingan pertama Grealish melawan klub masa kecilnya sejak berkostum City dengan nilai transfer 100 juta pounds yang memecahkan rekor.

Klub barunya menang 2-1 dengan gol-gol dari Ruben Dias dan Bernardo Silva untuk membuat pasukan Pep Guardiola membawa pulang 3 poin.Sedangkan gol balasan tim tuan rumah tercipta dari Ollie Watkins.

Sebelum pertandingan, pemain internasional Inggris itu tidak yakin dengan reaksi yang akan dia dapatkan dari para pendukung Aston Villa setelah kepindahannya senilai 100 juta poundsterling ke tim Manchester.

Sang gelandang mengakui dalam sebuah wawancara pra-pertandingan bahwa dia tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol dan bersumpah untuk bertepuk tangan pada keempat sisi stadion.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US