The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Latih MU, Ralf Rangnick Diminta Tak Cari Masalah dengan Cristiano Ronaldo
Ralf Rangnick, pelatih sementara baru Manchester United (Instagram/@ralfrangnickstiftung)
Soccer

Jelang Latih MU, Ralf Rangnick Diminta Tak Cari Masalah dengan Cristiano Ronaldo

Kenapa?

Senin, 29 November 2021 14:06 WIB 29 November 2021, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Teka-teki mengenai siapa sosok manajer sementara Manchester United memang sudah terjawab. Ya, manajemen MU kabarnya sudah sepakat mengangkat Ralf Rangnick sebagai manajer interim selama enam bulan.

Munculnya nama Rangnick memang mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar MU. Terlebih penggemar MU sempat disajikan kabar bahwa MU akan mengontrak Zinedine Zidane atau Mauricio Pochettino sebagai juru taktik anyar gantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: MU Bikin Catatan Minor saat Imbangi Chelsea di Stamford Bridge

Kini jelang resmi menjabat sebagai manajer interim MU, Rangnick pun diminta mewaspadai Cristiano Ronaldo oleh eks pemain Sheffield United Jan Age Fjortoft. Ya, Fjortoft diminta untuk tak memulai perang dengan Ronaldo di ruang ganti kala membesut MU.

"Saya tidak berpikir (Carrick) mencadangkan Cristiano Ronaldo setelah perintah dari Rangnick. Saya tidak berpikir Rangnick akan memulai perang dengan Tim (Cristiano) Ronaldo," ucap Fjortoft, seperti dikutip dari The Sun, Senin (29/11/2021).

Fjortoft menilai apabila Rangnick memulai perang dengan Ronaldo di ruang ganti MU, sang pelatih hampir pasti kalah. Sebab Fjortoft sadar akan pengaruh besar yang dimiliki oleh Ronaldo di ruang ganti klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Tanpa berspekulasi tentang apa yang benar atau salah untuk pelatih yang akan datang, saya pikir dia bisa kalah perang (dengan Ronaldo)," pungkas pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US