The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dipanggil Timnas Brazil untuk Pertama Kalinya, Martinelli: Mimpiku Terwujud
Gabriel Martinelli. (REUTERS/Andrew Couldridge)
Soccer

Dipanggil Timnas Brazil untuk Pertama Kalinya, Martinelli: Mimpiku Terwujud

Sabtu, 12 Maret 2022 16:49 WIB 12 Maret 2022, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli mendapat panggilan tim nasional (timnas) Brazil pertamanya.

Martinelli dan rekan setimnya di Arsenal Gabriel Magalhaes sama-sama belum memiliki caps untuk timnas Brazil. Namun, kini nama mereka masuk skuad asuhan Tite sebagaimana dikonfirmasi pada Jumat (11/3/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Seleção Brasileira de Futebol (@cbf_futebol)

Brazil akan menghadapi Chile pada 24 Maret dan Bolivia pada 29 Maret mendatang di kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhir mereka. Tim Samba sendiri sudah mengamankan tempat di Piala Dunia Qatar November mendatang.

Sementara itu, bintang Liverpool, Roberto Firmino dan penggawa Manchester City, Gabriel Jesus kemungkinan tidak dapat bermain di Qatar setelah dikeluarkan dari skuad.

Kemudian, Neymar kembali masuk dalam skuad Selecao.

Baca Juga: Sempat 'Nganggur' di Derby Manchester, Ederson Ngaku Bosan

Menyusul dipanggilnya ia ke skuad Brazil untuk pertama kalinya, Martinelli mengungkapkan perasaan bahagia bercampur bangganya.

"Hari ini adalah realisasi mimpi lain dalam hidup saya! Saya hanya bisa berterima kasih untuk momen ini, karena memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam tim juara dalam sejarah sepak bola dunia," tulis pemain 20 tahun itu di Instagram, Sabtu (12/3/2022).

"Banyak pekerjaan dan dedikasi sehingga saya bisa mengalami ini! Saya menghargai kepercayaan semua orang dalam pekerjaan saya dan keluarga saya dan teman-teman saya untuk selalu berada di sisi saya!"

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US