The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Digigit Rudiger, Pogba: Itu Bukan Masalah Besar, Dia Tidak Perlu Diskors
Paul Pogba dan Antonio Rudiger. (photo/REUTERS/MATTHIAS HANGST)
Soccer

Digigit Rudiger, Pogba: Itu Bukan Masalah Besar, Dia Tidak Perlu Diskors

Rabu, 16 Juni 2021 10:46 WIB 16 Juni 2021, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Prancis, Paul Pogba angkat bicara usai bek Jerman, Antonio Rudiger menggigitnya dalam pertemuan mereka di babak penyisihan Grup F EURO 2020, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Rudiger menimbulkan kontroversi sebelum turun minum setelah ia kedapatan menggigit Pogba dengan nakal di bagian bahu.

Gelandang Manchester United itu mengeluh kepada wasit Spanyol Carlos del Cerro Grande yang tidak mengambil tindakan, sementara VAR tampaknya tidak meninjau insiden tersebut.

Meski begitu, Pogba tidak ingin bek tengah Chelsea itu dihukum.

"Dalam hal Tony, kami berteman. Tidak ada yang besar,” kata Pogba, yang dinobatkan sebagai man of the match, usai pertandingan."

“Saya pikir Anda melihat gambar-gambar televisi, ini semua sudah berakhir, ini milik masa lalu, saya tidak menangis untuk kartu kuning atau merah karena tindakan seperti itu."

“Dia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya, tetapi kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama."

“Ini sudah berakhir, saya hanya ingin bermain sepak bola."

“Dia belum menerima kartu apa pun, saya pikir lebih baik seperti ini. Itu adalah pertandingan yang hebat bagi kami, untuk para penggemar, untuk para penonton. Saya tidak ingin dia diskors karena situasi seperti itu. Di akhir pertandingan kami saling berpelukan dan hanya itu.”

Berbicara soal tingkah pemain yang suka menggigit, Luis Suarez juga pernah melakukan hal yang sama pada Georgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Sementara itu, Prancis sendiri meraih hasil positif di laga pembuka EURO 2020 mereka saat gol bunuh diri Mats Hummel di babak pertama memastikan kemenangan 1-0 di Allianz Arena.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US