The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Koeman ke Fans: Ayo Realistis, Barcelona Sekarang Bukan Seperti 8 Tahun Lalu
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Koeman ke Fans: Ayo Realistis, Barcelona Sekarang Bukan Seperti 8 Tahun Lalu

Selasa, 21 September 2021 18:38 WIB 21 September 2021, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona Ronald Koeman meminta suporter Barcelona untuk realistis terhadap permainan yang ditampilkan oleh Jordi Alba cs musim ini.

Koeman mengatakan, Barcelona saat ini bukanlah Barcelona pada 2012 silam.

"Barca hari ini bukan Barca delapan tahun lalu. Kami bermain dengan cara Barca di 2021, tapi kami tidak memiliki kecepatan di lini serang karena Coutinho memotong ke dalam, Demir tidak berlari ke luar," ujar Koeman dikutip dari football-espana, Selasa.

"Dengan Ansu dan Dembele, itu berbeda, kami memiliki lebih kedalaman dan kami harus mencari alternatif lain," sambungnya.

Koeman juga menambahkan jika suporter Barcelona harus paham dengan skuad yang dimiliki Blaugrana saat ini dan tim pelatih harus melakukan sesuatu soal itu.

Ia menegaskan tidak akan ada tiki-taka dan mereka harus bermain dengan cara mereka sendiri dan jika di pertandingan butuh perubahan, itu harus dilakukan.

"Lihat ke daftar skuad yang kami miliki, kami melakukan apa yang bisa kami lakukan. Tidak adal pesepakbola untuk tiki-taka. Kamu harus bermain dengan gaya kami, tapi jika pertandingan butuh perubahan, kami akan melakukan itu," jelas Koeman.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US