The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Dani Alves ke Barcelona soal Situasi Dembele
Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Pesan Dani Alves ke Barcelona soal Situasi Dembele

Sabtu, 05 Februari 2022 10:40 WIB 05 Februari 2022, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Dani Alves angkat bicara soal situasi Ousmane Dembele di Barcelona. Bek veteran itu meminta Barcelona jangan menyia-nyiakan Dembele.

Dembele nyaris cabut dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin kemarin, setelah negosiasi kontrak alami kebuntuan.

Barcelona tak bisa memenuhi permintaan gaji yang diajukan Dembele, apalagi kondisi keuangan klub sedang terganggu akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dokter Diagnosa Sergio Ramos Derita Sindrom Betis Tua, Waduh!

Di sisi lain, pelatih Xavi Hernandez meminta Dembele pergi dari Barcelona, kecuali bersedia menandatangani kontrak baru.

Dembele pun dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG setelah berada di Paris beberapa waktu lalu. Namun, ia pulang ke Spanyol karena negosiasi alami kebuntuan.

Terkait nasib Dembele di Barcelona, Dani Alves buka suara. Menurutnya, Barcelona harus memanfaatkan talenta Dembele selagi memilikinya.

"Jika dia pergi pada akhir musim, maka biarlah, tetapi masih ada lima bulan tersisa. Anda harus memanfaatkan berada di sini," ucap Alves.

"Seseorang harus lebih pintar dari situasinya. Kami harus berpikir cerdas dan memanfaatkan fakta bahwa kami memiliki pemain."

"Kami membutuhkan persatuan di seluruh ruang ganti. Anda harus menciptakan lingkungan positif yang sehat, di mana tidak ada getaran buruk. Jika semua orang memberikan kontribusi mereka sendiri, Barca akan kembali, itu adalah tujuan semua orang."

Kontrak Dembele akan habis pada Juni mendatang. Itu berarti, ia  sudah memenuhi syarat untuk negosiasi dengan klub lain. Barcelona pun akan kehilangannya secara gratis.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US