The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Diresmikan Barcelona, Ferran Torres Positif Covid-19
Ferran Torres. (Instagram/@ferrantorres)
Soccer

Baru Diresmikan Barcelona, Ferran Torres Positif Covid-19

Rabu, 05 Januari 2022 08:39 WIB 05 Januari 2022, 08:39 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang anyar Barcelona, Ferran Torres dinyatakan positif Covid-19 beberapa jam setelah dia diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Camp Nou, Selasa (4/1/2022).

Menurut laporan Football Espana, mantan pemain Manchester City itu terpapar Covid-19 usai melakukan perkenalan dengan para penggemar, serta sempat ambil bagian dalam sesi latihan setelahnya.

Hingga saat ini, Ferran Torres belum didaftarkan Barcelona ke dalam skuadnya karena pemain asal Spanyol itu masih menjalani pemulihan dari cederanya dan diperkirakan baru bisa kembali merumput pada pertengahan Januari mendatang.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Seputar Ferran Torres yang Baru Gabung ke Barcelona

Selain Ferran Torres, gelandang muda Barcelona, Pedri juga dikonfirmasi terinfeksi Covid-19.

"Pedri dan Ferran Torres dinyatakan positif Covid-19. Para pemain dalam kondisi sehat dan diisolasi di rumah masing-masing," bunyi pernyataan di situs resmi klub, Selasa (4/1/2022).

Barcelona diketahui merekrut Ferran Torres pada bursa transfer musim dingin ini dengan biaya sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp886 miliar dengan tambahan 10 juta euro atau sekitar Rp161 miliar.

Tim Blaugrana mengikat Ferran Torres dengan kontrak hingga Juni 2027 dan klausul rilis sebesar 1 miliar euro atau sekitar Rp16 triliun. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US