The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reuni Son Heung-min dan Hwang Hee-chan yang pernah Berpesta di Stadion Pakansari
Son Heung-min dan Hwang Hee-chan (Instagram @spursofficial)
Soccer

Reuni Son Heung-min dan Hwang Hee-chan yang pernah Berpesta di Stadion Pakansari

Bertemu di Piala Liga Inggris.

Jumat, 24 September 2021 22:28 WIB 24 September 2021, 22:28 WIB

INDOZONE.ID - Reuni dua bintang Korea Selatan yakni Son Heung-min dan Hwang Hee-chan terjadi saat Tottenham Hotspur melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Kamis (23/9/2021) kemarin di Piala Liga Inggris.

Pasukan Nuno Espirito Santo sempat memimpin 2-0 di babak pertama, namun menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Spurs akhirnya menang lewat adu penalti dengan skor 2-3. Selain hasil laga, reuni dua pemain Korea Selatan di yang jarang terjadi di Liga Inggris kini tercipta.

Son dan Hwang bertukar kaus di akhir pertandingan dan berpelukan di lapangan serta terlihat berbicara satu sama lain di dalam terowongan.

Baca Juga: Nuno Espirito: Tottenham Punya Segudang Masalah

Bermain melawan satu sama lain adalah sesuatu yang baru bagi duo ini, karena mereka lebih terbiasa bermain di tim yang sama. Flashback ke belakang, keduanya bahu membahu membawa Timnas Korea Selatan meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu ketika mengalahkan Jepang 2-1 di final yang digelar di Stadion Pakansari.

Kini tak hanya main bareng di Timnas, Son dan Hwang juga bisa kembali berduet di klub yang sama. London Evening Standard melaporkan pada 2018 bahwa Tottenham telah mengintai Hwang untuk pindah ke London Utara.

Meski belum terwujud karena Hwang sekarang di Wolves, tetapi keduanya masih bisa berbahagia ketika bertemu usai pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US