The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Klub Sultan, Newcastle Siap Bajak Empat Pemain Muda MU
Incar pemain muda MU. (photo/Reuters/Lee Smith)
Soccer

Jadi Klub Sultan, Newcastle Siap Bajak Empat Pemain Muda MU

Senin, 11 Oktober 2021 14:14 WIB 11 Oktober 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Newcastle jadi klub sepak bola terkaya di dunia setelah dibeli oleh konsorsium Arab Saudi. Rumor terbaru menyebut Newcastle tengah mengincar empat pemain muda Manchester United. Siapa saja mereka?

Klub Liga Primer Inggris Newcastle United resmi diakuisisi oleh Public Investment Fund (PIF), Kamis (7/10/2021). Perusahaan ini dikendalikan oleh Pangeran sekaligus Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Menurut kabar, PIF mengakuisisi 80 persen saham Newcastle. Sedangkan 20 persennya dimiliki oleh Amanda Staveley dan the Reuben brothers.

Saat ini, total kekayaan aset PIF sebesar 320 miliar Pound sterling atau sekitar 6.200 triliun. Hal ini menjadikan Newcastle sebagai klub sepak bola terkaya di dunia.

Jadi klub terkaya, Newcastle tentu akan mendatangkan pemain kelas dunia. Newcastle kabarnya sudah mengincar beberapa nama.

Menukil Daily Mail, Newcastle siap merekrut pemain milik tetangga, yakni Manchester United. Tak tanggung-tanggung, mereka membidik empat sekaligus!

Keempat pemain MU itu adalah Jesse Lingard, Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Eric Bailly. Kebetulan keempatnya memang sedang terasingkan di Old Trafford.

Selain dari Manchester United, Newcastle United juga dikaitkan dengan pemain dari klub lain. Ada Philippe Coutinho dari Barcelona, hingga Kylian Mbappe, striker Paris Saint-Germain.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US