The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Target Valverde Untuk Barcelona Tahun Depan
(photo/REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Ini Target Valverde Untuk Barcelona Tahun Depan

Jumat, 27 Desember 2019 00:22 WIB 27 Desember 2019, 00:22 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memiliki target yang ingin dicapai pada tahun 2020. Dia mengakui bahwa di awal musim timnya tidak memulai dengan baik. Dia pun berharap Barcelona bisa lebih disiplin lagi di momen-momen penting.

Membuka musim 2019/2020, Barcelona memulainya dengan kekalahan di markas Athletic Bilbao. Setelah itu, Barcelona hanya meraih 2 kemenangan di 5 pertandingan pertama dan itu menimbulkan keraguan pada Barcelona dalam perebutan gelar juara.

Akan tetapi hal itu tak berlangsung lama. Messi dkk menjalani 19 laga nyaris tanpa catat di semua kompetisi dan hanya menelan 1 kali kekalahan.

Saat ini Barcelona menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan keunggulan 2 poin dari rivalnya, Real Madrid yang berada di urutan kedua.

"Kami tidak memulai dengan baik, tapi kami berangsur-angsur semakin baik," ujar Valverde kepada situs resmi Barcelona. "Kami sedang memuncaki klasemen [LaLiga], tapi kompetisi masih sangat panjang."

"Musim ini lebih ketat daripada sebelum-sebelumnya. Pertandingan-pertandingan lebih sulit dimenangi. Tahun depan, kami mesti lebih baik di momen-momen kunci, dan terutama berhati-hati agar tidak kebobolan dua gol dalam selang beberapa menit."

"[Target kami di 2020 adalah] memenangi setiap pertandingan. Anda selalu butuh sedikit keberuntungan, tapi kami akan mencoba mendapatkan keberuntungan itu dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya." 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US