The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beruntungnya Eintracht Frankfurt Dapat Pemain Buangan AC Milan
Penyerang Eintrachr Frankfrut, Andre Silva. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Soccer

Beruntungnya Eintracht Frankfurt Dapat Pemain Buangan AC Milan

Rajin cetak gol.

Senin, 22 Februari 2021 13:23 WIB 22 Februari 2021, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Klub asal Jerman Eintracht Frankfurt patut bersyukur karena beruntung bisa mendapatkan pemain buangan AC Milan, Andre Silva. Pemain tersebut kini namanya mulai melambung dan menjadi bagian penting di klubnya saat ini.

Selama membela Frankfrut, Andre Silva  sudah mengemas 19 gol dan lima assist dalam di semua ajang. Hal ini tentu berbanding jauh dengan peformanya di AC Milan yang hanya mampu mecetak 2 gol dari 25 pertandingan yang ia jalani.

Hal ini menunjukkan jika Andre Silva memang tidak cocok dengan gaya bermain  AC Milan pada saat itu hingga dia gagal beradaptasi. Namun, sekarang ia justru sangat cocok dengan Eintracht Frankfurt.

Ini dibuktikan Silva dengan mencatatkan namanya berada di urutan ke-2 daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman dengan raihan 18 gol. Ia memang terpaut cukup jauh dari raihan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski yang sudah mencetak 26 gol.

Namun, tidak menutup kemungkinan dengan peformanya saat ini, ia bakal terus mengejar atau bahkan menyalip Lewandowski sebagai top skor. Dan juga menjauh dari kejaran bintang Dortmund, Erling Braut Haaland yang kini berada di urutan ke-3 dengan 17 gol.

Seperti diketahui, pemain asal Portugal ini diboyong Rossoneri pada 2017 silam dari FC Porto dengan harga lumayan fantastis yakni 37 juta euro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US