The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thiago Alcantara Diklaim Tidak Cocok dengan Kebutuhan Lini Tengah Liverpool
Thiago Alcantara. (photo/Instagram/@thiago6)
Soccer

Thiago Alcantara Diklaim Tidak Cocok dengan Kebutuhan Lini Tengah Liverpool

Jumat, 14 Agustus 2020 14:45 WIB 14 Agustus 2020, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara kerap dikaitkan dengan Liverpool. The Reds berminat akan jasa pemain 29 tahun itu untuk mengisi lini tengah mereka.

Namun, legenda Liverpool, Steve Nicol memperingatkan Thiago tidak cocok dengan apa yang dibutuhkan Liverpool di lini tengah mereka dan hanya akan digunakan sebagai pemain pengganti.

Bagi Nicol yang memenangkan sejumlah besar gelar selama waktunya di Anfield, Thiago adalah tipe gelandang kreatif sementara Liverpool butuh gelandang pekerja keras.

Kendati demikian, menurut Nicol mempunyai Thiago sebagai pilihan dari bangku cadangan bisa berguna.

"Dia pemain gelandang yang bagus hanya saja tidak cocok dengan apa yang dilakukan Liverpool di lini tengah," buka Nicol kepada ESPN.

“Ya, dia punya kemampuan, tapi dia juga harus punya dinamisme, dia harus menutup dengan cepat, dan harus punya energi. Itu adalah hal yang dimiliki semua pemain di lini tengah untuk Liverpool," tambahnya.

Thiago memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya kepada calon pelamar (Liverpool), Sabtu (15/8/2020) dini hari nanti saat duel Bayern dengan Barca dalam perempat final Liga Champions.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US