The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belgia Vs Inggris: Skor Akhir 2-0 Dimenangkan Oleh Belgia
Belgia Vs Inggris (REUTERS/Johanna Geron)
Soccer

Belgia Vs Inggris: Skor Akhir 2-0 Dimenangkan Oleh Belgia

Senin, 16 November 2020 06:40 WIB 16 November 2020, 06:40 WIB

INDOZONE.ID - Belgia yang menjamu Inggris di King Power at Den Dreef dalam laga lanjutan UEFA Nations League A Group 2, berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-0.

Di laga yang mengejutkan ini, timi asuhan Gareth Southgate tak berdaya dibuat oleh tim asuhan Roberto Martinez tersebut. Mereka tak menyangka dikalahkan oleh Belgia.

Belgia yang bermain sangat apik sedari awal, berhasil mencetak dua gol di babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Youri Tielemans pada menit 10 setelah menerima umpan Romelu Lukaku. Dan gol kedua tercipta pada menit 24 lewat Dries Mertens.

Skor 2-0 ini sendiri bertahan hingga babak pertama usai dan babak kedua berakhir. Padahal secara statistik, Inggris lebih menguasai bola ketimbang Belgia. Namun dewi fortuna sepertinya lebih berpihak kepada Belgia.

Berkat kemenangan ini, Belgia berhasil mendapatkan 3 poin yang membuat mereka memimpin klasemen sementara UEFA Nations League A Group 2 dengan perolehan 12 poin.

Sedangkan Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate harus rela berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 7 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US