The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MU Lolos ke Liga Champions, Solskjaer Tak Mau Main-Main
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Andy Rain)
Soccer

MU Lolos ke Liga Champions, Solskjaer Tak Mau Main-Main

Rabu, 29 Juli 2020 13:56 WIB 29 Juli 2020, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan usai finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menganggap Liga Champions sangat penting dan dia tak ingin bermain-main.

Manchester United memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah menang 2-0 atas Leicester City di hari terakhir musim Liga Premier Inggris, Minggu (26/7/20) malam WIB. Pada klasemen akhir, MU finis di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin.

Tim asuhan Solskjaer itu menjalani musim 2019/20 dengan baik setelah tampil kurang meyakinkan di awal musim.

Menatap Liga Champions musim depan, Solskjaer mengaku bahwa tim asuhannya akan tampil habis-habisan. Solskjaer tak mau MU hanya numpang lewat di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

"Pertandingan di Liga Champions adalah pertandingan yang besar. Kami harus menurunkan tim terbaik tiap pertandingannya yang berlangsung di tengah pekan," terang Solskjaer seperti dilansir dari Daily Star.

Solskjaer juga hanya akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di Liga Champions. Sehingga performa tim harus segera dibenahi untuk menuai hasil maksimal.

"Liga Champions bukan seperti Liga Europa yang kami bisa menurunkan pemain-pemain muda, mengistirahatkan skuad utama, dan mencoba taktik baru," tegasnya.

"Para pemain yang tampil nanti harus bugar dan kuat. Memang ada keuntungan finansial bisa tampil di Liga Champions, tapi saya tidak memikirkan itu," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US