The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lacazette Belum Tau Nasibnya di Arsenal
Winger Arsenal, Alexandre Lacazette. (REUTERS/Catherine Ivill)
Soccer

Lacazette Belum Tau Nasibnya di Arsenal

Minggu, 02 Agustus 2020 11:50 WIB 02 Agustus 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Pemain depan Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku belum membahas masa depannya dengan klub. Masa baktinya di Arsenal tersisa dua tahun lagi, namun sampai saat ini belum ada tawaran kontrak baru dari klub.

Lacazette memaklumi bahwa Arsenal saat ini tengah fokus memperpanjang kontrak Aubameyang. Selain itu, dia menekankan akan memberikan penampilan terbaiknya saat membela Arsenal.

"Tidak, karena kita tahu Auba memiliki banyak diskusi dengan klub dan saya tak bisa menaruh masa depan saya kepada siapapun," ujar Lacazette seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tidak, kami belum membicarakan perpanjangan kontrak. Saya hanya mencoba memainkan permainan saya dan menyelesaikan musim ini, tapi kami belum membicarakan soal itu," tegasnya.

"Ketika ia datang, semua orang tahu kami memiliki hubungan yang baik. Kami selalu berbicara soal apapun, tak hanya sepak bola, tapi segala hal dalam hidup," pungkasnya.

Lacazette kesulitan menemukan performa terbaiknya musim ini. Dari 39 penampilannya, Lacazette hanya mampu mencetak 12 gol dan 7 assist.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US