The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lolos ke Final Piala FA Usai Tekuk MU, Lampard Mengaku Bangga dengan Timnya
Pelatih Chelsea, Frank Lampard tengah memberikan arahan kepada para pemainnya. (REUTERS/Andy Rain)
Soccer

Lolos ke Final Piala FA Usai Tekuk MU, Lampard Mengaku Bangga dengan Timnya

Senin, 20 Juli 2020 18:21 WIB 20 Juli 2020, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea berhasil masuk ke final Piala FA setelah menekuk MU 3-1 di laga semifinal dini hari tadi. Terkait hasil itu, pelatih Chelsea Frank Lampard sangat bangga dengan performa anak asuhnya.

Chelsea berhasil ke partai final Piala FA menantang Arsenal setelah menekuk Manchester United 3-1 dini hari tadi.

Tiga gol Chelsea dihasilkan oleh Olivier Giroud, Mason Mount, dan bunuh diri Harry Maguire. Sementara 1 gol balasan United dicetak Bruno Fernandes melalui titik putih.

Kemenangan ini sekaligus memperbaiki catatan buruk Lampard sebagai pelatih Chelsea. Di tiga pertemuan sebelumnya, Chelsea selalu kalah dari MU.

"Saya sangat bangga dengan tim hari ini. Saya tidak bisa meminta lebih dari apa yang mereka berikan kepada saya, selain mungkin beberapa gol lagi!" kata Lampard seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Mungkin ini bisa dikatakan mengejutkan etika Anda bermain melawan tim dengan kualitas seperti MU, tetapi yang paling mengesankan saya adalah etos kerja dari kinerja pemain," Lampard melanjutkan.

Lampard untuk pertama kalinya bermain dengan 3-4-3 di Chelsea. Manajer 42 tahun itu biasanya menggunakan formasi 4-2-3-1, 4-3-3, dan 3-4-2-1.

"Kami bermain dengan sistem yang belum pernah kami gunakan untuk sementara waktu. Saya terkejut melihat mereka cocok dengan skema ini. Kami unggul saat laga berjalan dan ketika MU mengubah sistem, saya pikir kami masih lebih baik," Lampard menegaskan.

Chelsea akan menantang Arsenal di final Piala FA, di mana Meriam London lebih dulu mengamankan tiket final setelah menang 2-0 dari Manchester City.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US